Ads (728x90)

TANGGAPAN MASYARAKAT
Kartu Tanda Penduduk Serba Guna ini banyak memiliki manfaat bagi kemajuan teknologi di seluruh negara, khususnya Negara Republik Indonesia ini. Adanya Kartu Tanda Penduduk Serba Guna ini lebih dapat menghemat uang yang biasanya dipergunakan untuk bergonta-ganti dompet hanya karena terlalu banyaknya kartu ATM atau kartu Kredit yang terlalu banyak.
        
“Menurut saya, akan jauh lebih praktis dan efisien sih kalau teknologi kartu tanda penduduk serba guna ini di kembangkan. Kalau Kartu Tanda Penduduk yang sekarang kan nggak jauh beda dari Kartu Tanda Penduduk yang sebelum KTP Elektronik itu. Pokoknya setuju-setuju aja sih kalo emang Kartu Tanda Penduduk ini diterbitkan.” Kata Masyarakat. Kartu Tanda Penduduk Serba Guna ini adalah salah satu teknologi yang sangat mudah untuk dikembangkan. Penerbitan Kartu Tanda Penduduk Serba Guna ini juga memerlukan banyak dukungan dari warga masyarakat Indonesia, dan berlaku untuk semua kalangan masyarakat, karena pembuatan atau penerbitan Kartu Tanda Penduduk Serba Guna ini sama sekali tidak di pungut biaya alias GRATIS!

Kartu Tanda Penduduk Serba Guna ini memliki berbagai manfaat bagi kehidupan masyarakat khususnya di Indonesia.  Menurut Erni “Kartu Tanda Penduduk Serba Guna ini akan lebih berguna dan bermafaat lagi jika banyak masyarakat yang mendukung perkembangannya. Cuma saya saranin untuk pembukaan saldo awal kalau bisa ada batas minimalnya, dan kalo bisa setelah Kartu Tanda Penduduk ini jadi langsung di serahkan ke salah satu bank yang ada di Indonesia dan masyarakat bisa ambil Kartu Tanda Penduduk nya di bank, jadi sekalian isi saldo nya. Karena dugaan saya sih akan banyak masyarakat yang hanya membuat dan menerbitkan Kartu Tanda Penduduk ini tanpa di isi saldonya, Nah, kalau saldo nya nggak diisi otomatis kan nggak bisa di buat apa-apa, ntar malah nggak ada bedannya dengan Kartu Tanda Penduduk sebelum sebelumnya. Saya rasa KTP ini juga dapat membantu mengurangi terjadinya pencucian uang yang sekarang ini sedang marak yang tentunya semakin merugikan Indonesia. Dan pada initinya saya setuju kalau KTP Serba Guna ini di terbitkan, kalau bisa lebih cepat lebih baik.”

Kartu Tanda penduduk serba guna ini dapat di pergunakan di luar domisili. Masyarakat tidak perlu takut dan tidak perlu khawatir mengenai penggunaan kartu tanda penduduk serba guna. Mesin kartu tanda penduduk serba guna dapat kita jumpai diseluruh tempat yang telah memberlakukakn penggunaan Kartu Tanda Penduduk Serba Guna. Di jaman sekarang banyak sekali teknologi yang sudah berkembang lebih pesat dan lebih praktis. Tapi mengapa di Indonesia perkembangan teknologi nya masih di nilai kurang berkembang dengan baik, maka diterbitkannya Kartu Tanda Penduduk Serba Guna ini dapat menjadikan teknologi di Negara Indonesia ini lebih berkembang dengan pesat. Makanya di perlukan dukungan yang penuh dari masyarakat di Indonesia.

Berdasarkan pendapat masyarakat di atas maka dapat di simpulkan bahwa Kartu Tanda Penduduk Serba Guna akan sangat banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat khususnya masyarakat di Indonesia dan dengan adanya Kartu Tanda Penduduk Serba Guna ini akan membantu proses perekonomian di Indonesia ini yang selama ini masih rumit dan tidak jelas pengeluarannya. Karena penggunaan KTP ini hanya dapat di lakukan oleh si pemilik dengan menggunakan sidik jari maka dapat juga memberantas adanya pencucian uang yang sangat sering sekali di lakukan setiap orang, bukan hanya kalangan orang yang kaya bahkan kalangan orang yang miskin pun sering melakukannya.

Posting Komentar